Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kades Kota Baru Lubai Amri Anansyah SE, Ikut Ramaikan Karnaval HUT RI Ke-79 di Kecamatan Lubai Ilir Desa Beringin

Kades Kota Baru Lubai Amri, Ikut Ramaikan Karnaval HUT RI Ke-79thn di Kecamatan Lubai Ilir Desa Beringin 

Muara Enim| Kabarpatroli – Momentum perayaan HUT RI Ke-79 di Kecamatan Lubai Ilir, Desa Beringin Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan -Indonesia, berlangsung meriah dan diikuti semua warga sekolah dan warga dari 10 Desa Se- Kecamatan Lubai Ilir.

Dalam Semarak Kemerdekaan HUT RI ke-79 kali ini Pemerintah Kecamatan Lubai Ilir telah menggelar beragam kegiatan perlombaan dan Karnaval hari ini Sabtu (17/8/24) adalah bagian rangkaian penutup beragam kegiatan perlombaan 

Dalam ribuan barisan para peserta Karnaval yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Lubai Ilir, tampak salah satu dari 10 Kepala Desa Se- Kecamatan Lubai, tampak Kepala Desa Kota Baru Lubai memimpin langsung warganya mengikuti kegiatan Karnaval, tampak dengan gagahnya Kades Kota Baru berdiri tegak diatas sebuah kendaraan yang telah dimodifikasi persis seperti tank baja milik tentara militer kita.

Kepala Desa Kota Baru mengucapkan syukur "Alhamdulilah dengan turun langsung dia sebagai Kepala Desa tentunya membawa energi semangat tersendiri bagi warga Desa Kota Baru, terlihat pada saat dilapangan mereka terlihat sangat bangga dan antusias dengan mengiikuti semua rangkaian acara Karnaval dalam Semarak Kemerdekaan HUT RI ke-79 ,” ujar Kades Kota Baru kepada Kabarpatroli. Sabtu, 17 Agustus 2024.

Amri Anansyah SE, yang akrab disapa Gu'wok mengatakan semua elemen masyarakat khususnya Desa Kota Baru pihaknya sangat antusias dan benar benar menunjukan sikap nasionalisme yang sangat bagus dalam kegiatan Karnaval kali ini, menurutnya pihaknya telah mengikuti semua tahapan Karnaval sesuai dengan apa yang telah diatur oleh jajaran Panitia.

Gu'wok menuturkan, untuk kegiatan semarak kemerdekaan HUT RI ke -79 ini pihaknya juga sebelumnya telah menggelar berbagai perLomban dan di tutup dengan kegiatan gerak jalan,"terangnya baru-baru ini.

Liputan: Chairo Raja Angkara 
Editor: Kandarian