Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua Forum Kades lubai Ilir, Imadul Baldi Hadiri Pembukaan Lomba Gerak jalan Dalam Rangka HUT RI Ke-79thn di Kecamatan Lubai

Ketua Forum Kades lubai Ilir, Imadul Baldi Hadiri Pembukaan Lomba Gerak jalan Dalam Rangka HUT RI di Kecamatan Lubai

MUARA ENIM - Lomba gerak jalan mewarnai perayaan HUT Republik Indonesia Ke 79, di Kecamatan Lubai dibuka langsung oleh Camat Lubai Wien Wierma Putra,S.STP.M.SI. 

Kegiatan yang di ikuti oleh kalangan pelajar mulai dari tingkat SD, SMP, SMA , masyarakat umum ini mengambil Rute Start Portal Desa pagar Gunung dan Finish di SMPN 1 Lubai Desa Beringin Kamis (15/8/2024). 
Keceriaan dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Indonesia pada tahun ini bisa merayakan HUT RI Ke-79 di Kecamatan Lubai di tahun 2024, tentunya hal ini mesti dimeriahkan.

Ketua Forum kades Imadul Baldi menyampaikan pelaksanaan gerak jalan pada hari ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, peserta yang ikut gerak jalan dari berbagai sektor ada 47 peserta yang mengikuti termasuk umum ikut memeriahkan gerak jalan. 
“Melalui kegiatan gerak jalan pada hari ini kita masih bisa memeriahkan HUT RI setelah 5 tahun pandemi Covid-19 diseluruh dunia termasuk Kabupaten muara Enim, harapannya
dengan terlaksananya gerak jalan pada hari ini semoga kedepannya semakin banyak yang akan mengikuti lomba-lomba yang telah dilaksanakan pihak Kecamatan Lubai lebih banyak dan meningkat lagi jumlah peserta ditahun-tahun yang akan datang,” katanya.
Ditambahkan ketua panitia pelaksana gerak jalan, menjelaskan perlombaan gerak jalan di ikuti SD/SMP/SMA/Umum “Dengan dilaksanakan lomba gerak jalan pada hari ini antusias pelajar tinggi terlihat dari mulai start hingga finish mereka selalu bersemangat untuk mengikuti gerak jalan,” ungkapnya. Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Camat Lubai Ilir, Sekcam, Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Seluruh Kepala Desa Se- Kecamatan Lubai Ilir, Kapolsek, Perwakilan Danramil, Panitia Gerak Jalan beserta tamu undangan lainnya.

Laporan: Amri Anansyah,SE. Kepala Desa Kota Baru Lubai Ilir