Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiba-tiba Puluhan Wartawan Geruduk Kantor Kajari Prabumulih


Tiba-tiba Puluhan Wartawan Geruduk Kantor Kajari Prabumulih 

PRABUMULIH, KABARPATROLI – Kejari Prabumulih mengundang awak media bersilaturahmi bertajuk ‘Coffe Morning’ di Aula Kejari, Jumat, 2 Agustus 2024.

Kajari Prabumulih, Khristiya Lutfiasandi SH MH bersama Ketua PWI, Mulwadi memimpin kegiatan Coffe Morning tersebut.

Pantauan awak media, suasana keakraban dan berbaur antar jajaran Kejari Prabumulih dan awak media di Kota Nanas ini.

“Kami sebagai mitra dan juga saudara, kami butuh peranan penting awak media dalam rangka mengedukasi dan mensosialisasikan program Kejari Prabumulih ke masyarakat,” ujar Kajari Prabumulih, Khristiya Lutfiasandi SH MH.

Ungkapnya, sebagai Kajari Prabumulih, ia memohon dukungan ke awak media, guna bersinergi membangun Prabumulih dari sisi penegak hukum. “Yah kita sangat mendukung program Pemkot Prabumulih dan mengawal pembangunan, tetapi lewat cara penegakkan hukum. Mengantisipasi dan pencegahan,” sebut Mantan Kordinator Intel Kejati Jatim.

Sekarang ini, kata pria berdarah Jatim ini, tengah persiapan menuju WBBM. Secara tegas, Khristiya meminta dukungan para awak media.

“Kita akan secara terbuka, memberikan informasi kepada awak media seluruh kegiatan Kejari Prabumulih. Khususnya, dalam pengoptimalan pelayanan kepada masyarakat. Sejauh ini, sejumlah perbaikan terus kita lakukan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PWI Prabumulih, Kemong, sapaan akrabnya berterima kasih atas undangan Coffe Morning Kejari Prabumulih.


“Kita siap dan bersinergi bersama Kejari Prabumulih, semoga kegiatan silaturahmi ini bisa terus berjalan dan memperkuat kedua belah pihak,” ungkapnya.

Soal program WBBM, kini tengah diwujudkan Kejari Prabumulih. Kata dia, siap membantu dan mendukungnya. “Agar WBBM bisa didapat Kejari Prabumulih,” pungkasnya.