Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kembali Pemdes Tanjung Kemala Salurkan BLT DD Tahap III Tahun 2024


Muara Enim | Kabarpatroli - Kembali Pemdes Tanjung Kemala Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, salurkan BLT (Bantuan Lansung Tunai) DD (Dana Desa) Tahap III, di Balai Desa Tanjung Kemala, Senin (09/9/24).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Oleh Kepala Desa Tanjung Kemala Askolani, Ketua BPD, Babinsa, staf Kecamatan Lubai, Pendamping Desa dan Masyarakat Penerima Bantuan.

Salah satu warga penerima BLT DD di desa Tanjung Kemala mengatakan bahwa bantuan yang telah ia terima ini sungguh sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga, ia berterima kasih kepada pihak pemdes Tanjung Kemala dan semua orang yang terlibat dalam kegiatan tersebut, ungkapnya.

Dalam giat tersebut Kepala Desa Tanjung Kemala Askolani, sangat bersyukur sekali untuk tahun 2024 jumlah Keluarga Penerima Manfaat sedikit berkurang, dibandingkan pada tahun sebelumnya pada tahun 2023, adapun harii ini pihaknya telah kembali menyalurkan BLT DD tahap ke-3 kepada 30 KPM dimana masing-masing KPM telah menerima bantuan secara langsung tunai sebesar Rp. 900.000,- Periode bulan Juli - Agustus - September 2024.

Laporan: Chairo Raja Angkara